public inbox for [email protected]
* PERIHAL PENAWARAN INTERNET
@ 2024-08-28  7:03 Ratna Mustika
From: Ratna Mustika @ 2024-08-28  7:03 UTC (permalink / raw)
  To: ammarfaizi2; +Cc: alviro.iskandar, thephoenix576, moe, ryoukora, gwml

Dear Bapak Ammar

  Sebelumnya perkenalkan, saya ratna Account Manager dari CITRANET.
Menindaklanjuti atas email yang dikirim ke ke CitraNet Customer Care,
berikut jawaban kami adalh sbb:

1. Kami bisa menyediakan Bandwidth dengan kapasitas sesuai kebutuhan,
dan transmisi menggunakan fiber optik. Sebelum saya melanjutkan untuk
mengirimkan penawaran, mohon kiranya mengkinfirmasi untuk layanan yang
dimaksuh Dedicated Internet atau layanan Up to (broadband) ya pak ammar ?

2. Jika paket layanan adalah dedicated maka bisa menggunakan IPV4 dan
support untuk IPv6 pak.

demikian jawaban yang dapat saya berikan. Saya menunggu untuk feedback
selanjutnya.

Terima kasih banyak sudah menghubungi Citranet, dan semoga ke depan
dapat menjadi patner dikemuidan hari.

--
Salam Hangat

Ratna Dewi Mustika