public inbox for [email protected]
From: Ratna Mustika <[email protected]>
To: Ammar Faizi <[email protected]>
Cc: Alviro Iskandar Setiawan <[email protected]>,
	Matthew Patrick <[email protected]>,
	Michael William Jonathan <[email protected]>,
	Ryukura <[email protected]>,
	GNU/Weeb Mailing List <[email protected]>
Subject: Re: PERIHAL PENAWARAN INTERNET
Date: Wed, 28 Aug 2024 15:23:29 +0700	[thread overview]

Dear Bapak Ammar
  Untuk layanan broadband yang infinite Prime, mohon maaf sekali pak
kami belum ada yang lebih tinggi dari itu. Jika ingin yang lebih tinggi
ada layanan broadband lainnya bisa dilihat disini pak

https://www.citra.net.id/infinite-prime.html

perbedaan dengan paket broadband yang max. Memperoleh IP publik statis 1
buah.

Untuk paket dedicated sendiri, kalau 300 Mbps pasti di atas 10 juta pak.

Jadi kalau di Citranet, yang sesuai dengan anggaran sekarang memang yg
broadband infinite maxx pak. Tapi memang kami belum ada diatas 300 Mbps

demikian informasi yang dapat saya sampaikan. Terima kasih banyak.

Salam

Ratna

--
Salam Hangat

Ratna Dewi Mustika
WA/Tlp = 081380341976

      reply	other threads:[~2024-08-28  8:23 UTC|newest]