On Fri, Mar 29, 2024 at 8:51 AM Rendy Wijaya wrote: > Hi Bapak Ammar > > Menanggapi email yang disampaikan sebelumnya, untuk backup NEO Lite sepenuhnya dilakukan dari sisi kami ya Pak. > > Layanan Bapak akan kami backup setiap hari sampai investigasi selesai di sisi kami. Dan untuk retensinya selama 3 hari ya Pak. > > Untuk backupnya saat ini sudah berjalan otomatis sehingga tidak akan mengganggu aktifitas yang ada di VM. > > Tetapi jika dirasa perlu, Bapak juga dapat melakukan backup secara terpisah secara mandiri ya. Terima kasih untuk informasi backupnya. Ada masalah baru Pak. Baru saja saya mau coba akses console lewat portal Biznet Gio tapi malah error lagi seperti kejadian ketika penjadwalan backup sebelumnya. Bedanya sekarang error code 403 (kemarin 503). Sekarang saya tidak bisa akses VPS lewat console VNC dari portal. Hal aneh lainnya dibagian URL muncul value undefined (kemungkinan besar dari Javascript yang gagal read value). URL console jadi seperti ini: https://wjv-1.lite.biznetgio.com:13080/?console=kvm&novnc=1&vmid=undefined&vmname=cgk003&node=undefined&resize=off&cmd= Mohon dicek, terima kasih. -- Ammar Faizi