On Thu, Mar 28, 2024 at 5:49 AM Rico Dwi Setiawan wrote: > Menanggapi email yang disampaikan, terimakasih informasinya. Mengenai perihal tersebut telah kami tambahkan pada backup kami. > > Lalu mengenai verifikasi gagal backup tidaknya dapat diketahui apabila jadwal backup telah berjalan, sehingga untuk saat ini backup tersebut sedang kami lakukan penjadwalan backup untuk mendapatkan hasil dari verifikasi tersebut apakah berhasil tidaknya. Baik, terima kasih. Sekedar informasi, setelah Bapak mendaftarkan code tersebut, muncul error lagi: The following problems occurred: - failed to install the 'snapapi26' kernel module. Operations with disk-level backups are not available Jadi urutannya: ./program; # Error kernel module, tetap lanjut --> Loading, dapat code --> Dari Biznet daftarkan codenya. --> Di sisi server error lagi, disebutkan "Operations with disk-level backups are not available" (ini juga karena kernel module). Untuk verifikasi gagal atau berhasil saya gak tahu, Anda juga belum tahu, ya sudah kita tunggu saja hasilnya. Terima kasih banyak atas bantuannya. NB: Cek lampiran untuk melihat error yang saya maksud (error muncul lagi setelah Bapak daftarkan codenya). -- Ammar Faizi