On Wed, Mar 27, 2024 at 11:03 PM Muhamad Mulyadi wrote: > Hi Bapak Ammar, > > Menanggapi email yang disampaikan, Baik Pak, perihal tersebut apakah dapat dicoba stop - start server terlebih dahulu melalui portal? > > Lalu setelah di restart dapat dicek kembali via console, apabila masih kendala dapat menghubungi kami kembali. Saya sudah coba klik Tombol Stop, Restart dan Pause semua tidak bisa, status tetap running. Sudah berkali-kali saya klik hasilnya tetap sama. Tidak ada error ketika klik tombol di portalnya, tapi status tetap running dan tidak bisa mati. Di sisi lain ketika masuk ke VNC juga ada menu hard stop, shutdown, hard reset, semuanya error HTTP 503 ketika diklik. Cek lampiran terkait error 503 yang saya alami. -- Ammar Faizi