On Wed, Mar 27, 2024 at 10:41 PM Muhamad Mulyadi wrote: > Hi Bapak Ammar, > > Menanggapi email yang disampaikan, untuk server (cgk004) dengan Registration code: GXCH-JLKC sudah selesai kami tambahkan. > > Kami tunggu untuk registratrion code VM lainnya. Halo Pak Mulyadi, Terima kasih banyak atas bantuannya untuk backup cgk004. Saat ini saya mengalami kendala ketika mengakses server cgk003. Server tersebut tidak bisa diakses lewat SSH, lalu saya coba akses lewat console di https://portal.biznetgio.com juga tidak bisa, isinya hanya blank hitam saja. Saya coba restart ataupun stop via tombol di portal juga tidak bisa. Saya tadi sempat lihat log "kernel soft lockup cpu stuck" di console sebelum jadi blank hitam seperti ini (ketika hendak login tty). Cek screenshot yang terlampir untuk lihat kondisi console saat ini. Apakah bisa dibantu untuk hard reboot? Karena tombol di VNC dan di portal tidak berhasil untuk restart servernya. Name: cgk003 IP server: 103.127.97.181 Terima kasih. -- Ammar Faizi