On Fri, Jul 12, 2024 at 6:28 PM Ammar Rafli wrote: > Hi Bapak Ammar > > Selamat Malam > > Menanggapi email yang disampaikan, Saat Bapak melakukan pengetesan FIO secara konstan selama beberapa hari, apakah Bapak dapat men-capture load average server secara berkala Pak? dan apakah Bapak mempunyai capture load average server sebelum kendala terjadi? Saya tidak mempunyai capture load average sebelum kendala terjadi, tapi load average saya pastikan di atas 16 (di bagian 1 min, 5 min, 15 min hampir semua rata full load), karena memang saya lakukan stress test 24 jam non stop. Berikut saya lampirkan screenshot load average. Side note: Saya sempat reboot sekali, jadi uptime di screenshot tidak sampai 4 hari. -- Ammar Faizi