On Wed, Mar 27, 2024 at 10:08 PM Muhamad Mulyadi wrote: > Menanggapi email yang disampaikan, apabila terkendala saat download install agent gio backup, silakan dapat dicoba dengan perintah dan url berikut pada VPS > > wget https://baas.biznetgiocloud.com/download/u/baas/4.0/24.2.37373/CyberProtect_AgentForLinux_x86_64.bin > > Kemudian lanjutkan installasi agent backup sesuai panduan yang diberikan sebelumnya. Halo Pak Mulyadi, Saya sudah berhasil mendownload program agent-nya, setelah itu saya sudah lakukan chmod +x dan jalankan programnya, saya juga sudah pilih Agent for Linux, namun setelah itu gagal dengan error berikut ini: Error Automatic installation of the kernel module has failed. Untuk lebih jelasnya, cek screenshot yang terlampir. Bagaimana cara mengatasi masalah tersebut? Terima kasih. -- Ammar Faizi