public inbox for [email protected]
From: Ammar Faizi <[email protected]>
To: Support <[email protected]>
Cc: Yusuf Hadiwinata <[email protected]>,
	Alviro Iskandar Setiawan <[email protected]>,
	GNU/Weeb Mailing List <[email protected]>,
	Paber Panjaitan <[email protected]>
Subject: Claim ganti rugi Biznet Gio
Date: Thu, 18 Jul 2024 13:21:54 +0700	[thread overview]

Claim ganti rugi Biznet Gio.

Sesuai dengan pernyataan Biznet Gio yang menjanjikan SLA hingga 99,99%,
saya merasa kecewa karena sepanjang tahun 2024, server sering kali
mengalami downtime, terutama di sisi jaringan. Bahkan, total downtime
yang kami alami sudah mencapai belasan jam yang mengakibatkan gangguan
serius pada operasional kami.

Dalam waktu dekat kami akan migrasi ke provider lain sembari menunggu
kontrak layanan kami dengan Biznet Gio berakhir.

IP VPS yang diclaim:

  - 103.127.97.181
  - 103.127.97.64

Daftar invoice_id  sejak 4 Juni 2023:
  257089
  254526
  246989
  239278
  231998
  231918
  226872

Saya mau tahu perhitungan pihak Biznet Gio seperti apa. Saya sendiri
tidak mencatat secara detail berapa kali downtime yang terjadi dan
berapa lama. Tapi tetap dari Pak Yusuf disuruh open tiket aja, beliau
menyebut bahwa dari pihak provider sudah punya datanya.

Jika claim ini berhasil, kami akan coba claim akun-akun Biznet Gio
lainnya, termasuk akun client-client kami. Kami juga menghimbau user
Biznet Gio lain untuk mengajukan claim yang sama secara publik, tidak
perlu ditutup-tutupi.

Masalah sangat sering kami rasakan di tahun 2024 ini. Kami mengajukan
klaim bulan Januari sampai Juli, yang berarti 7 bulan berjalan.

Uang ganti rugi bisa ditransfer ke salah satu rekening berikut ini:

    Bank BCA
    0770711177

    Blu by BCA Digital
    001111167777

    Bank Jago
    100777235327

Semua rekeningnya atas nama Ammar Faizi.

Jika klaim tersebut berhasil dengan mudah (jumlah email di bawah 5),
maka saudara Alviro Iskandar Setiawan wajib melakukan giveaway sebesar
2 juta rupiah sesuai dengan janji yang telah disebutkan di Facebook.

Link: https://www.facebook.com/ammarfaizi2/posts/8605720146124237?comment_id=1014094020449746&reply_comment_id=492620196777100

Pada hari Kamis, 18 Juli 2024 pukul 11:12 AM GMT+07, Alviro Iskandar Setiawan menulis:
"""
  Ammar Faizi coba lu claim pelanggaran SLA ke biznet gio via tiket,
  semudah apa claim na, apa seperti yg dibilang Yusuf Hadiwinata Sutandar
  ato gak

  bet ni ya, gw ber-nazar, apabila kompensasi pelanggaran SLA biznet gio
  bisa cair tanpa ribet (jumlah thread di mailing list di bawah 5 email),
  gw akan giveaway 2 juta rupiah dalam rangka syukuran linux 6.10 stable

  tolong CC gw:
  Alviro Iskandar Setiawan <[email protected]>
"""

Jika prosedur claim harus melalui tim legal di pengadilan, maka kami
akan abaikan. Karena uang ganti rugi yang kami minta tidak sebanding
dengan biaya yang harus kami keluarkan untuk mengajukan claim tersebut.

Terima kasih.

--
Ammar Faizi

             reply	other threads:[~2024-07-18  6:21 UTC|newest]