Hi Pak Ammar, Selamat pagi. Menanggapi email yang disampaikan, selain menggunakan metode backup yang kami lakukan pada system NEO Lite. Dapat juga melampirkan code backup (Resgitration Code) yang didapati saat melakukan penginstallan Agent Gio Backup seperti yang dilampirkan sebelumnya pada server cgk003, untuk Registration Code tersebut dapat kami bantu add pada Layanan Backup yang kami sesediakan sebagai backup tambahan. Sekian informasi yang dapat kami sampaikan. Terima kasih atas informasi dan kerjasamanya. Penilaian Anda sangat membantu perbaikan dan evaluasi pelayanan kami. Ketika tiket pengaduan Anda kami tutup akan ada otomatis link survei kepuasan pelanggan di mailbox Anda. Mohon untuk memberikan penilaian Anda. Regards Rico Dwi S. Product Operation Support --------------------------------------------------- PT. Biznet Gio Nusantara MidPlaza 1, 7th Floor. Jl. Jend. Sudirman Kav 10-11. Jakarta 10220 - Indonesia. --------------------------------------------------- Click here to submit your feature request The information contained in this electronic message and any attachments to this message are intended for the exclusive use of the addressee(s) and may contain proprietary, confidential or privileged information. If you are not the intended recipient, you should not disseminate, distribute or copy this e-mail. Please notify the sender immediately and destroy all copies of this message and any attachments. ---- on Thu, 28 Mar 2024 04:55:18 +0700 "Ammar Faizi" wrote ---- On Thu, Mar 28, 2024 at 4:47 AM Rico Dwi Setiawan wrote: > Menanggapi email yang disampaikan, mohon maaf sebelumnya. Mengenai kernel tersebut digunakan agar server yang akan dilakukan backup mendukung service backup yang di install sebelumnya. Dikarenakan dilakukan instalasi agent backup, beban service pada server bertambah dikarenakan service backup tersebut berjalan. > > Lalu untuk saat ini apakah dapat di informasikan kembali utuk code backup yang dilakukan sebelumnya, agar dapat kami bantu backup tambahan selain menggunakan metode backup yang terdapat system kami. Mohon maaf, saya kurang paham maksudnya bagaimana ya Pak? Server NEO lite saya ini tidak support menjalankan aplikasi backup 3rd party acronis karena saya menggunakan kernel 6.8.1. Acronis tidak support kernel versi 6.x, jadi server NEO lite saya tidak bisa pakai Acronis. Kenapa saya malah diminta code itu lagi? Ini tadi ternyata setupnya gagal meskipun code acronis-nya bisa muncul, ada error kernel module lagi setelah itu selesai. See: https://kb.acronis.com/content/73495 -- Ammar Faizi